Saturday 16 April 2016

Cara menghilangkan tanda obeng dan tang pada blog (blogger)



Haii kawan?? kalian risih dengan tanda obeng yang ada di blog anda??
sama saya juga risih kawan, setiap saya melihat posttingan saya yg
diblog saya, pasti ada tanda obeng dan tang kawan, dan itu ga enak banget
melihatnya kawan, saya pun mencari cara untuk mnghilangkan itu dari, blog lain kawan.
dan saya pun mendapatkan caranya tersebut kawan, dan itu adalah ilmu bagi saya, maka
dari itu saya akan membagikan ilmunya ini kepada kawan-kawan semua lagi yaa,,,
silahkan ikuti langkah-langkahnya secara seksama yaa kawan

*   Berikut adalah kode untuk menghilangkan tanda obeng dan tang :

·       .quickedit{
display:none;
}
·       Cara memasang kode diatas :
1.    Masuk dasboard blog anda
2.    klik Opsi lainnya
3.    klik template
4.    Klik edit HTML
5.    Centang Expand Template Widget
6.    Klik Ctrl+F pada keyboard komputer anda, ketik kode ]]></b:skin>
7.    Copy kode warna Merah diatas dan letakkan tepat diatas kode ]]></b:skin>
8.    Simpan Template
9.    Selesai.


okeeyyy,,, itulah sedikit ilmu dari saya kawan, semoga bermanfaat,, apabila masih ada kekurangan dan kesalahan mohon dimaafkan.
karena emang pada dasarnya ga ada manusia yang sempurnah kawan....
sekian dari saya, semoga bermanfaat
Show Comments: OR

No comments:

Post a Comment